Sukses

Trik Makeup Mata Terlihat Besar dan Seksi ala Aurel

Anda juga bisa membuat mata lebih besar dan seksi seperti Aurel langsung dari sang makeup artist Kiky Lutan

Liputan6.com, Jakarta Tampil memukau dalam balutan gaun malam glamor berbahan lace, penampilan putri pasangan Anang Hermansyah-Krisdayanti, Aurel menjadi perbincangan hangat netizen. Lewat foto yang diunggah di akun instagramnya akhir pekan lalu, dress mewah rancangan desainer Aditya tersebut makin sempurna dengan makeup pesta di malam hari lewat tangan terampil makeup artist Kiky Lutan.

Ya, riasan Loli, begitu sapaan akrabnya terlihat berbeda terutama di bagian mata yang terlihat besar dan seksi. Kepada Liputan6.com, Kiky pun berbagi tutorial makeup pesta dengan riasan smokey eyes yang terinspirasi dari adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner.

"Referensi makeup Aurel cenderung ke Kylie Jenner yang jadi idolanya. Tapi saya harus menyesuaikan juga makeup dengan event," papar Kiky saat dihubungi Liputan6.com, Senin (23/11/2015).

Riasan yang fokus pada mata menggunakan dua perona mata dengan gradasi coklat tua dan coklat muda.

"Dengan aksen smokey eyes perpaduan eye shadow coklat tua dan muda, akan membuat mata terlihat lebih besar dan seksi. Jangan lupa gunakan eyeliner hitam bergaris agak tebal dan aplikasi bulu mata tebal," lanjut Kiky lagi.

Berbagai respon positif juga didapat Aurel lewat beberapa komentar di instagram Aurel dan Kiky. Seperti siti_annisa25 mengatakan makeupnya mempesona dan berubah total.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini