Sukses

Cat Kuku Spray, Solusi Cepat Mewarnai Kuku

Brand cat kuku Nails Inc hadirkan Paint Can, pewarna kuku dalam bentuk spray yang praktis untuk digunakan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Tampilan kuku yang cantik dengan warna-warni menarik adalah dambaan setiap perempuan. Namun memoles cat kuku kadang dapat menjadi hal merepotkan, apalagi jika sedang terburu-buru. Namun jangan khawatir, kini ada inovasi yang dapat menjadi solusi permasalahan ini, yaitu pewarna kuku berbentuk spray. Produk yang bernama Paint Can ini merupakan cetusan dari label cat kuku asal Inggris Nails Inc. Spray pewarna kuku ini sangat praktis untuk digunakan sendiri di rumah. Cara penggunaanya pun mudah. Penasaran bagaimana caranya?

Seperti menggunakan cat kuku pada umumnya, gunakan base coat terlebih dahulu. Hati-hati saat mengaplikasikan base coat jangan sampai mengenai kutikula jari, karena spray akan menempel pada formula base coat. Lalu semprotkan paint can tersebut ke seluruh area jemari bagian atas secara merata. Diamkan selama 2 menit, aplikasikan top coat dan tunggu mengering selama 2 menit. Lalu dengan menggunakan air hangat dan sabun, cucilah tangan dan gosokkan hingga cat yang menempel pada kulit sekitar jari hingga benar-benar hilang.

Mudah bukan? Nantikan kehadirannya pada musim semi tahun depan, dengan harga 10 poundsterling atau sekitar 207rb rupiah. (Vyo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini