Sukses

Demi Lovato Tampil Seksi dengan Lipstik Warna Gelap di AMA 2015

Penyanyi cantik Demi Lovato, tampil menarik lewat pilihan warna lipstiknya.

Liputan6.com, Penghargaan anugerah musik bergengsi American Music Award 2015 (AMA) menjadi wadah bagi penyanyi dunia berkarya baik dari segi lagu dan tampilannya. Hal ini juga yang dilakukan penyanyi cantik Demi Lovato. Tampilannya menarik perhatian masyarakat lewat pilihan warna lipstiknya.

Demi Lovato yang tampil dua kali dalam ajang yang di gelar senin malam, (22/11/2015) menghias bibirnya dengan warna gelap. Hal ini membuat tampilannya semakin seksi. Kombinasi sempurna yang ia sesuaikan dengan dua busananya malam itu.

Untuk busana pertama Pelantun lagu Let It Go ini memilih gaun panjang dengan motif abstrak yang memiliki potongan slim. Lipstik gelap yang ia gunakan sangat serasi dengan gaun elegan yang ia kenakan.

Sementara untuk busana kedua, ia menggunakan gaun mini dengan potongan peplum. Gaun berwana hitam ini menggunakan bahan renda yang glamor. Menggunakan riasan dengan warna lipstik yang sama penampilannya jauh lebih seksi dan terkesan liar. Penampilannya di panggung membawakan lagu pun seakan menghipnotis penonton.

Bagi Anda yang penasaran dengan penampilan seksi Demi dengan lipstik warna gelap di malam penganugrahan insan musik Amerika ini, intip berikut foto yang dilansir dari situs Popsugar, Selasa (24/11/2015). 

Tampilan Prima Demi Lovato di AMA 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.