Sukses

5 Pria Beruntung, Make Over ala Karakter Putri Disney

Kandee Johnson seorang make up artist membuat sebuah proyek unik di mana lima pria terpilih untuk didandani ala putri Disney.

Liputan6.com, Jakarta Kandee Johnson, make-up artist asal Los Angeles yang juga seorang penulis blog kecantikan membuat sebuah gebrakan unik dengan mendadani beberapa pria beruntung untuk dirias menyerupai karakter putri-putri Disney. Ada pria yang didandani menjadi seperti Snow White atau putri salju, sampai Jasmine, putri dalam animasi kartun "Aladdin".

Seperti dilansir dari Buzzfeed pada Selasa (24/11), Liputan6.com merangkum beberapa transformasi total yang dilakukan Kandee kepada pria-pria pilihan untuk didandani menyerupai karakter putri-putri dalam film-film Disney sebagai pengingat masa kecil Anda.

1. Snow White

Pria bernama Ned mendapat kesempatan untuk didandani layaknya Snow White. (sumber. Buzzfeed)
Pria bernama Ned mendapat kesempatan untuk didandani mirip Snow White. Hasilnya, Ned sangat terkejut dengan transformasi yang terjadi padanya karena sadar bahwa hasil riasannya hampir mirip dengan Snow White.

2. "Little Mermaid", Ariel

James mendapat kesempatan untuk didandani seperti sosok putri duyung, Ariel, dalam Little Mermaid (sumber. Buzzfeed)
James mendapat kesempatan untuk didandani seperti sosok putri duyung, Ariel, dalam film kartun Little Mermaid. Dengan rambut berwarna merah dan lengkap dengan sirip ikan, James bertransformasi menjadi sang putri duyun.

3. "Beauty and The Beast", Belle

Pria bernama Brendan  mendapat kesempatan untuk didandani menjadi sosok Belle dalam film
Pria bernama Brendan adalah seorang pustakawan yang mendapat kesempatan untuk dirias dan menjadi sosok Belle dalam film "Beauty and The Beast". Walau masih terlihat sedikit bulu dada ketika mengenakan gaun, Brendan bertansformasi dengan cukup sempurna layaknya seorang putri Belle.

4. "Princess and The Frog", Tiana

Pria selanjutnya yang mendapat kesempatan make-over menjadi sosok seorang putri adalah Jordan. (sumber. buzzfeed)
Pria selanjutnya yang mendapat kesempatan make-over menjadi sosok seorang putri adalah Jordan. Kali ini, Jordan terpilih untuk didadani ala Putri Tiana dalam film "Princess and The Frog" besutan Disney dan hasilnya terlihat sangat mirip dengan karakter Tiana.

5. "Alaadin", Jasmine

Pria terakhir yang menjadi target Kandee adalah Ryan menjadi Jasmine (sumber. Buzzfeed)
Pria terakhir yang menjadi target Kandee adalah Ryan. Ryan mendapat kesempatan untuk menjadi sosok Jasmine dalam "Aladdin" dan hasil dari transformasi tersebut terbilang sangat mengagumkan.

Sumber. Buzzfeed

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.