Sukses

Daftar Buah-buahan yang Bermanfaat Bagi Kencantikan

Gunakan buah-buahan ini untuk membantu Anda mempertahankan kecantikan wajah secara alami.

Liputan6.com, Jakarta Selain baik untuk dikonsumsi, nyatanya buah-buahan juga dapat memberikan manfaat baik bagi kecantikan, khususnya kulit. Selain mengandung vitamin yang menjaga tubuh agar selalu sehat, buah juga dapat menjaga kecantikan Anda. Meski hal ini telah menjadi rahasia publik, namun masih saja ada wanita yang belum mengetahui buah-buahan apa saja yang dapat dimanfaatkan untuk kecantikan. Melansir dari Boldsky, Senin (23/11/2015), berikut daftar buah yang dapat Anda manfaatkan.

Apel Untuk Kelembaban Kulit

Buah yang dingin dapat membuat kulit Anda lembab. Salah satunya adalah apel. Hancurkan apel dan oleskan pada kulit Anda. Vitamin C yang terkandung pada apel dapat membantu kulit Anda memproduksi kolagen, mempertahankan kelembapan dan kenyal. Apel juga bisa digunakan sebagai pengganti moisturizer cream Anda di saat daurat.

Jeruk Untuk Body Scrub

kulit dari jeruk dapat membantu Anda membersihkan sisa-sisa sel kulit mati dan kotoran yang menempel. Basahkan kulit jeruk dan oleskan pada body scrub. Gosokkan pada kulit dan lihat hasilnya. Kulit Anda akan terasa lebih lembut.

Jambu Biji Samarkan Kerutan

Siapa yang akan percaya diri jika kerutan pada wajah sudah mulai terlihat? Anda dapat menyamarkannya dengan perawatan menggunakan manfaat jambu biji. Jambu biji merupakan salah satu buah-buahan yang mengandung anti radikal yang tinggi. Hal inilah yang membantu untuk memperlambat proses penuaan pada wajah Anda. Haluskan jambu biji dan jadikan masker pada wajah. Lakukan hal ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini