Sukses

Selena Gomez Miliki Kepribadian Berdasarkan Warna Soft Lens

Selena Gomez terlihat berbeda ketika menggunakan soft lens dengan warna yang berbeda

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez baru-baru ini mulai bereksperimen dengan warna soft lensnya. Entah mengapa mantan kekasih Justin Bieber ini, terlihat selalu tampil berbeda ketika mengubah warna soft lens nya. Terakhir kali ketika ia memulai debutnya di Victoria Secret Fashion Show minggu lalu ia menggunakan soft lens berwarna coklat.

Kali ini Selena kembali memilih warna coklat, namun warna coklat yang ia gunakan pada American Music Awards 2015, Senin (23/11/2015) ini adalah warna coklat gelap. Ia menambahkan eyeshadow berwarna ungu sehingga pancaran matanya semakin tajam, sangat berbeda ketika penampilan sebelumnya.

Hal ini menarik karena perubahan yang tidak banyak, hanya berupa perubahan warna soft lens dapat membuat perubahan yang cukup besar pada tampilan Selena. Ia terlihat cantik, namun seperti beralih pada kepribadian yang berbeda dalam setiap warnanya. Kita lihat saja warna apa lagi yang akan dicoba oleh wanita pelantun lagu "Good for You" ini berikutnya.

Jika Anda penasaran perubahan tampilan kepribadian Selena ketika berganti warna soft lens, berikut potret Selena dengan berbagai warna soft lens yang dirangkum tim liputan6.com, Senin (23/11/2015).

Glamor (Coklat)

Selena Gomez ubah warna soft lens

Elegan (Biru)

Selena Gomez ubah warna soft lens

Natural dan Kasual (Hitam)

Selena Gomez ubah warna soft lens

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini