Sukses

Fasilitas Lounge Umroh di Gedung 632 Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas apa saja yang tersedia di Lounge Umroh Bandara Soekarno-Hatta?

Liputan6.com, Jakarta Sejak 13 Agustus 2015, Bandara Internasional Soekarno-Hatta telah secara resmi memiliki Lounge Umroh dan Haji Plus. Lounge tersebut mulai diujicobakan penggunaanya pada pertengahan Juni 2015 untuk beroperasi 24 jam.

Lounge ini terletak di Gedung 632 Bandara Soekarno-Hatta. Dengan luas 2 ribu meter persegi, ada beragam fasilitas yang tersedia di sana. Apa saja fasilitas tersebut?

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, beberapa fasilitas yang tersedia adalah ruang tunggu AC dengan maksimal penggunaan selama 6 jam, makanan (F&B) prasmanan dan kantin di lantai 2, musholla yang luas, FIDS (Flight Information Data System), reservasi 24 jam, internet / WiFi, ATM dan money changer.

Selain itu, tersedia juga locker pengunjung, toilet, galeri lukisan dan fesyen muslim, toilet, shower, medical corner, check-in counter maskapai penerbangan, dan fasilitas fast Track yang memudahkan penumpang menuju pesawat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini