Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bagaimana Bila Ternyata si Dia ML dengan Orang Tua Anda?

Apa yang harus Anda lakukan jika pasangan Anda selingkuh dengan orang tua Anda sendiri?

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu ditanya bagaimana sakitnya kala kekasih tercinta Anda selingkuh. Tapi, bayangkan apabila ternyata sang pasangan selingkuh dengan orang tuanya sendiri. 

Hal seperti itulah yang menimpa seorang pria 24 tahun yang mengkonsultasikan permasalahannya ke sebuah rubrik di situs The Sun. Bahkan pacarnya bertindak lebih jauh dengan melakukan hubungan seks bersama ayah dari pria itu.

Pria itu sendiri yang memergoki ayahnya sedang melakukan hubungan seksual dengan pacarnya. Sepulang kerja dan masuk ke rumah, ia mendengar suara-suara mencurigakan. Dan ketika membuka pintu kamar didapatinya sang ayah berada di atas tubuh kekasihnya.

Pacarnya berteriak mengusir pria itu. Ayahnya mengatakan akan menjelaskan semua itu. Tragis karena sesungguhnya waktu itu, ia hendak memberi kejutan cincin lamaran. Menurut ayah si pria, hubungan gelap mereka terjalin begitu saja dan sudah terjadi selama beberapa bulan. Hubungan ia dan sang ayah pun merenggang.

Kini perempuan yang berprofesi sebagai perawat itu tengah mengandung dan si pria pun meragukan bahwa ia adalah ayah dari anak yang sedang dikandung dalam rahim kekasihnya itu. Akan tetapi ia menyatakan masih mencintai perempuan itu dan mau kembali membangun hubungan bila terbukti bahwa anak di kandungannya bukan hasil perselingkuhan.

Ia pun berencana untuk melakukan tes DNA pada bayi yang nanti lahir. Menurut konsultan di The Sun, dalam kondisi seperti itu, yang harus dipikirkan bukan cuma tes DNA untuk memastikan ayah dari si bayi.

Jika bermaksud untuk kembali menjalin hubungan yang sudah rusak, hal terpenting adalah mencari tahu kenapa kerusakan itu terjadi. Tentu sebagai pasangan, tak diharapkan ada perselingkuhan berikutnya bukan?

Jika ternyata anak yang ada di dalam kandungan wanita itu adalah anak dari ayahnya, maka ia akan lebih baik berpindah tempat tinggal untuk sementara waktu, sambil meredam emosi dan mencari jalan keluar yang baik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.