Sukses

Silaunya Sarung Tangan Bling Bling Princess Syahrini

Setelah aksesori hardcore body belt, ini penampakan aksesori terbaru Syahrini yang menggunakan sarung tangan bling bling

Liputan6.com, Jakarta Seperti tidak pernah kehabisan ide, penyanyi nyentrik Syahrini kembali memperlihatkan aksesori terbarunya. Setelah membuat banyak orang terperangah dengan aksesori body belt kulit yang melilit dari pinggang hingga lehernya, kali ini ia memperkenalkan sarung tangan dari bebatuan yang nyentrik. Terbuat dari batu permata, sarung tangan ini sangat sesuai dan mewakili Syahrini yang dikenal dengan gaya princess yang mewah.

Sarung tangan bling bling ini dipamerkan ke publik lewat akun instagramnya akhir pekan lalu. Foto yang diambil usai mengisi acara salah satu acara musik program musik di salah satu stasiun televisi, Syahrini berpose dengan memamerkan sarung tangannya.

Sarung tangan princess Syahrini

Gaya bling-bling Syahrini diredam dengan setelan celana pendek dan outer motif kotak-kotak hitam-putih. Bahkan saking silau dengan sarung tangannya, ia memakai kacamata hitam saat di dalam ruangan. Melengkapi penampilannya, ia pun menggunakan sepatu bertali yang melingkar di kakinya tampak indah dan serasi. Akankah Sarung tangan princess bling bling yang cetar ini akan menjadi tren Syahrini selanjutnya? (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini