Sukses

Tak Perlu Beli Baju untuk Tampil Menawan di Pesta Tahun Baru

Meski tak sempat membeli baju baru, Anda tetap dapat tampil menawan di pesta tahun baru. Simak cara berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Busana adalah satu sarana penanda mood Anda, terlebih tentang apa yang sedang Anda alami. Dan merayakan kemeriahan tahun baru biasanya dilihat dalam sebuah tampilan memukau.

Tapi bagaimana jika saat ini Anda sedang berhemat guna satu hal penting di masa depan dan Anda harus menahan diri untuk tak membeli baju baru? Ini jelas bukan penghalang untuk tetap dapat tampil memukau.

Yang penting jangan sampai Anda terjebak dengan konsepsi bahwa untuk mendapat mendapat nuansa tampilan baru menyambut tahun baru, Anda harus membeli satu set look baru. Sebab hal itu akan menggagalkan rencana berhemat (terlebih jika Anda membaca look baru itu sebagai `New Look` a.k.a. `Dior`).

Lalu apa yang harus Anda lakukan? Khairiyyah Sari, style consultant sekaligus sosok di balik situs thestyletravelista.com, memberikan sarannya.

Tips jitu darinya adalah menggunakan kalung metal berukuran medium. Fashion item tersebut dikatakannya cocok untuk semua wanita. Untuk alternatif lain, Anda juga bisa memilih untuk membeli anting besar panjang. Statement accessories seperti yang disebutkan ini mampu menyulap penampilan Anda dalam sesaat.

Happy New Year for all the girls around the world.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini