Sukses

Tengah Malam, Pevita Pearce Telepon untuk Bilang 'I Love You'

Pernah suatu hari, Pevita menelepon tengah malam hanya untuk ucapkan, 'I love you'

Liputan6.com, Jakarta Aktris Pevita Pearce sangat menghargai persahabatannya. Karena itu, ia selalu berupaya menjaganya supaya tetap solid. Salah satu cara yang dilakukan dara 23 tahun ini adalah dengan rutin menghubungi sahabat-sahabatnya.

"Enggak perlu selalu ketemu, mengucapkan "I love you" saja kepada sahabat sudah bisa membuat menjaga hubungan kita dengan sahabat," ucap Pevita di Jakarta, pekan lalu, di Jakarta.

Pernah suatu hari, pemain dalam Film Tenggelamnya Kapal van der Wijck itu menelepon sahabatnya pada tengah malam. Tidak membicarakan banyak hal, ia hanya mengucapkan tiga kata magis itu kepada sahabatnya.

"Waktu itu aku tiba-tiba teringat sahabatku dan ingin menelepon. Padahal itu tengah malam, aku maksa mau telepon dia," ucap adik Keenan Pearce itu.

Ia pun selalu memprioritaskan sahabatnya dalam berbagai kesempatan. Jika sedang tidak sedang disibukkan dengan pekerjaan, ia selalu datang ke sahabatnya untuk sekedar bercerita. Jika sama-sama luang, maka ia pun merencakan liburan bersama.

"Tempat favorit aku dan sahabat aku itu Bali, entah kenapa. Di sana kita bisa yoga bareng, belanja bareng, random," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.