Sukses

Arti Sahabat bagi Pevita Pearce

Pevita Pearce merasa sahabat adalah salah satu prioritas bagi hidupnya. Apa sih arti persahabat bagi dara 23 tahun ini?

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar orang, persahabatan merupakan hal yang penting, bahkan menjadi prioritas. Itu juga yang dirasakan aktris Pevita Pearce, ia merasa sahabat adalah salah satu prioritas bagi hidupnya. Apa sih arti persahabat bagi dara 23 tahun ini?

Ternyata persahabatan adalah tempat Pevita belajar banyak hal. Pemeran dalam film 5 Cm ini pun mengakui dirinya banyak belajar berkompromi dan saling memahami dalam sebuah persahabatan.

Menurut Pevita, sahabat bisa menjadi orang yang selalu ada untuknya, dan sebaliknya. Maka ia pun berusaha untuk selalu meluangkan waktu untuk sahabatnya.

Sahabat juga berarti pengingat. Pevita menilai, seseorang harus bisa mengingatkan sahabatnya untuk tetap berada di jalur yang benar, tidak terseret ke perbuatan yang salah.

"Hidup itu kan naik turun, tetapi supaya tetap lurus, kita sebagai sahabat harus bisa menarik sahabat kita. Kita bawa ke arah yang lebih baik. Surround yourself with good energy, maka hal-hal positif lah yang akan didapatkan," ucap Pevita di Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Sahabat yang memiliki latar belakang dan pekerjaan yang berbeda juga dapat membuatnya belajar lebih banyak lagi soal hal lain yang belum pernah dilakoninya. Ia pun dapat mencontoh hal-hal positif dari sahabatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini