Sukses

Makanan Lezat dalam Toilet, Konsep Unik Sebuah Restoran

Restoran bertema toilet menjadi tren saat ini. Berikut beberapa restoran berkonsep unik tersebut yang ada di beberapa negara.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak konsep unik restoran di seluruh dunia, dari mulai tema penjara, kedokteran, hingga pornografi. Namun, bagaimana bila konsep restoran tersebut sangat jauh dari citra makanan yang higienis? Ya, restoran bertema toilet seakan tengah tren saat ini.

Restoran dengan konsep ini sudah mulai bermunculan di beberapa negara di dunia. Setidaknya, negara-negara seperti China, Korea Selatan, Rusia, dan Moskow sudah memiliki restoran yang mengusung konsep tersebut.

Restoran tersebut memiliki menu-menu unggulan masing-masing. Misalnya menu cream soup yang disajikan di mangkuk berbentuk toilet. Ada pula sosis berbentuk melingkar yang mirip dengan bentuk kotoran, disajikan dalam piring berbentuk urinoir mini.

Restoran bertema toilet telah tersebar di beberapa negara/Metro.co.uk

General manajer salah satu restoran tersebut, Inga Yaroslavkaya, mengungkapkan alasan munculnya restoran dengan tema seperti itu adalah untuk menarik perhatian orang. Karena penasaran, orang pasti tertarik untuk mencoba.

"Kapan lagi Anda bisa makan makanan enak dari mangkuk toilet dan minum dari urinoir dengan harga yang masuk akal?" ucapnya seperti dikutip dari Metro.co.uk, Sabtu (21/11/2015).

Jika konsep restoran seperti ini ada di Indonesia, maukah Anda mencobanya? (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.