Sukses

Tips Penting Ketika Membeli Sepatu Baru

Berikut tips yang dapat Anda pertimbangkan ketika membeli sepatu baru

Liputan6.com, Jakarta Layaknya dongeng Cinderella, sepatu merupakan item fashion yang mampu membuat wanita merasa bak putri raja. Sepatu memberikan kepercayaan diri terhadap wanita. Namun, kesalahan dalam membeli sepatu, meskipun bentuknya indah seperti apapun itu, jika ukurannya tidak sesuai tentu akan membuat Anda kecewa dan menyakitkan saat Anda memaksa untuk menggunakannya.

Hal ini merupakan salah satu contoh kesalahan dalam membeli sepatu. Jika tidak ingin mengalami hal yang sama, Anda perlu memperhatikan beberapa tips berikut ini sebelum membeli sepatu baru. Melansir dari situs Boldsky, Sabtu (21/11/2015), lalukan hal ini ketika membeli sepatu baru.

Regangkan sepatu

Sepatu baru biasanya akan menyakitkan, untuk itu Anda perlu meregangkannya terlebih dahulu secara rutin, hingga akhirnya nyaman untuk digunakan. Meregangkan sepatu pada awal pembelian ini dapat membantu Anda menggunakan sepatu baru kesayangan Anda tanpa menyakiti diri sendiri.

Hilangkan goresan dan kerut pada sepatu dengan lotion

Jika Anda mendapati sepatu baru Anda ternyata lecet atau berkerut jangan panik, karena Anda dapat menghilangkan noda tersebut dengan menggunakan lotion. Ambil sedikit lotion dengan menggunakan kapas. Usapkan pada sepatu Anda, lihat bagaimana sepatu Anda kembali mengkilap. Lakukan hal ini hanya pada sepatu Anda yang berbahan kulit.

Bersihkan dengan dengan cairan pembersih kutek

Sepatu sneakers bisanya rentang dan mudah terkena noda. Hal ini membuat sneakers terlihat seperti sudah lama dan usang. Bersihkanlah sepatu Anda menggunakan pembersih kuku secara rutin untuk menghindari noda yang memnumpuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini