Sukses

DIY : Perawatan Kecantikan Pintar dan Instan

Siasati ritual kecantikan Anda dengan cara praktis dan jitu

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda para wanita yang ingin menghemat waktu saat merawat tubuh, lakukan teknik perawatan pintar dan unik, seperti yang dilansir dari situs Boldskt, Jumat (21/11/2015), berikut ini. Singkat dan ampuh!

Sari Apel

Menggunakan sari apel pada wajah merupakan perawatan natural untuk mendapatkan kulit yang bersih dan cantik. Sari apel juga dapat menyegarkan wajah karena sifatnya yang natural. Wajah menjadi lebih bercahaya, dan juga dapat membantu Anda menghilangkan jerawat. Anda dapat mengganti krim dengan bahan-bahan kimia yang biasa Anda gunakan, dengan sari apel yang membuat wajah Anda terlihat cantik alami.

Membuat Rambut Bergelombang dengan Minuman Bersoda

Keramas menggunakan air mungkin sudah merupakan hal yang biasa, namun bagaimana jika Anda keramas dan membilasnya dengan minuman bersoda? Hal ini dilakukan beberapa wanita di Inggris untuk membuat rambut terlihat lebih bergelombang dan tampak lebih tebal. Melakukan hal ini memberikan hasil yang lebih natural dibandingkan perawatan di salon.

Gunakan Mayones Sebelum Keramas

Untuk membuat rambut Anda lembab dan tidak kering dapat menggunakan mayones sebelum keramas. Biarkan selama 10 menit kemudian bilas. Setelah Anda keramas, Anda akan mendapatkan helaian rambut yang selalu lembut.

Bubur Kopi Untuk Hilangkan Selulit

Selulit atau guratan garis-garis putih biasanya terletak pada bagian perut dan paha. Selulit seringkali mengurangi kepercayaan diri wanita. Jangan khwatir, Anda dapat menghilangkan selulit dengan menggunakan bubuk kopi. Caranya, campurkan bubuk kopi pada lotion yang anda miliki dan usapkan pada bagian selulit di tubuh Anda.

Apel untuk Gigi Putih

Banyak wanita yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan gigi yang putih. Nyatanya Anda dapat melakukan hal sederhana untuk mendapatkan gigi yang putih, dengan hanya mengkonsumsi apel setelah makan. Apel dipercaya dapat membersihkan gigi setelah makan sehingga gigi Anda dapat terlihat jauh lebih putih. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.