Sukses

8 Trik Sederhana Tampil Segar dalam Satu Menit

Tampil segar dalam waktu singkat? Simak di siniB

Liputan6.com, Jakarta Setelah bekerja seharian, Anda bisa mendadak panik jika ternyata diajak untuk mengahdiri pesta atau event di malam harinya. Bagaimana menyulap tampilan yang sudah tidak lagi maksimal?

Jangan khawatir Anda tetap dapat tampil segar pada saat pesta atau acara saat malam, usai bekerja sepanjang hari. Melansir dari situs Boldsky, Sabtu (21/11/2015(, berikut rahasia menyulap tampilan agar kembali terlihat prima hanya dalam waktu satu menit.

Minum Segelas Besar Air Putih

Saat tubuh Anda lelah setelah bekerja, Anda akan merasakan dehidrasi. Hal ini akan berpengaruh pada mood, wajah, serta kulit Anda. Anda akan terlihat pucat dan tidak bersemangat. Meminum air dalam jumlah yang banyak akan membantu Anda terlihat lebih fresh dan bersemangat. Selain itu air putih dapat membantu kulit Anda tampak merona karena sirkulasi darah yang kembali lancar. Anda pun siap untuk berpesta dengan wajah yang merona.

Lipstik Merah

Warna lipstik dapat memperindah riasan wajah dalam sesaat. JIka Anda tidak memiliki banyak waktu untuk merias wajah, cukup aplikasikan lipstik merah pada bibir Anda. Lipstik merah dapat menutupi kekurangan pada wajah dan memusatkan fokus riasan pada bibir Anda.

Gosokkan Es Batu Pada Wajah

Untuk tampil segar dalam waktu satu menit Anda dapat menggosokkan es batu ke wajah Anda secara perlahan dan lembut. Ini akan membuat wajah Anda merona dan membuat Anda terlihat segar kembali. Es batu juga dapat menutup pori-pori Anda yang terbuka karena kelelahan.

Pijat Leher Anda

Untuk membuat peredaran darah di wajah Anda berjalan dengan baik, Anda dapat memijat bagian leher belakang Anda dengan perlahan. Kelelahan dapat membuat darah Anda tidak berjalan dengan baik ke wajah, sehingga dengan memijat leher dapat membuka sirkulasi darah ke wajah.

Hirup Aroma Mint

Usapkan minyak peppermint ke kedua telapak tangan Anda dan hiruplah perlahan. Hal ini akan memberika efek menenangkan pada syaraf-syaraf Anda. Darah Anda akan mengalir ke otak secara baik dan secara ajaib membuat Anda kembali bersemangat.

Semprotkan Air Mawar

Air mawar dapat membersihkan dan menenangkan kulit. Selalu bawa botol air mawar bersama Anda kemanapun Anda pergi, dan semprotkan pada wajah untuk membuat kulit Anda terlihat lebih segar.

Gunakan Highlighter Pada Mata

Berikanlah sedikit sentuhan warna terang atau perak pada sudut bagian dalam mata Anda. Hal ini dapat membuat mata Anda terlihat terbuka dan terlihat segar. Gunakanlah jari untuk mengaplikasikannya agar terlihat natural dan tidak menggumpal.

Pisang

Tidak hanya wajah, tubuh juga berpengaruh pada tampilan Anda. Untuk kulit yang sehat dan cantik Anda dapat mengkonsumsi pisang. Setelah memakan pisang Anda akan merasa lebih bersemangat yang memberikan efek pada wajah Anda menjadi lebih segar. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini