Sukses

Takut Dikhianati, Pria Rusia Menikahi Piza

Rasa cinta yang teramat besar terhadap piza, ternyata mampu membuat seseorang berkeinginan untuk menikahinya. Bagaimana Caranya?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak menyukai piza? Roti lezat dengan toping nikmat berlapis keju yang meleleh, tentu disukai hampir semua orang di seluruh dunia. Namun rasa cinta yang teramat besar untuk makanan ini ternyata mampu membuat seseorang berkeinginan untuk menikahinya.

Seorang pria berkebangsaan Rusia dikabarkan menikahi piza. Ia menganggap piza tidak mungkin mengkhianatinya Oleh karena ia mencintai piza, pria itu pun menikahinya.

Pesta pernikahan pria berusia 22 tahun itu dilakukan di sebuah restoran di Kota Tomsk, Rusia. Piza tipis dan renyah yang menjadi pengantin perempuan dalam penikahan tersebut memakai kain yang biasa dipakai di kepala pengantin wanita pada umumnya.

Alasan lain pria yang tidak ingin disebutkan namanya menikahi piza adalah bosan melajang. Namun, hubungan antar-manusia terlalu rumit baginya sehingga ia lebih memilih piza.

"Piza tidak akan menolak atau mengkhianatimu, dan aku sangat mencintainya," ucapnya seperti dikutip dari Metro.co.uk, Jumat (20/11/2015).

Kendati demikian, pria itu enggan mendaftarkan pernikahan itu di institusi resmi mana pun. Ia memilih meminta manajer dan chef dari restoran untuk menjadi saksi pernikahannya, daripada mengucap janji suci di depan pendeta. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.