Sukses

Cara Seru Belanja Produk Makeup dalam Sekejap

Mencari cara praktis berbelanja segala ragam produk kecantikan? Yuk intip di Sociolla.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kesibukan yang padat merupakan gaya hidup wanita urban saat ini. Hal ini membuat waktu berbelanja menjadi kian terbatas. Hal inilah yang membuat Sociolla hadir sebagai e-commerce yang fokus pada produk riasan dan kecantikan. Anda dapat mencari produk favorit tanpa harus membutuhkan banyak waktu keluar rumah.

Sociolla tawarkan pengalaman berbelanja online yang unik dan cantik dalam box bewarna pink

Sociolla yang dirintis oleh tiga anak muda yang peduli terhadap kecantikan ini, hadir untuk memenuhi kebutuhan setiap wanita aktif. Lebih dari 140 brand telah bergabung di Sociolla dan menyuguhkan produk langsung dari brand-brand terpercaya yang terjamin keasliannya.

Sociolla tawarkan pengalaman berbelanja online yang unik dan cantik dalam box bewarna pink

"Industri beauty memang sedang berkembang terlebih e-commerce, namun saya bisa bilang kita berbeda karena barang yang kami sediakan merupakan langsung dari brand bukan reseller, sehingga diharapkan dapat memuaskan pelanggaan dengan keasliannya," ujar John Rasyid, CEO sekaligus salah satu pendiri Sociolla, saat diwawancarai dalam pembukaan popoup Sociolla di Bandung, Jumat (20/11/2015).

Tak hanya itu, Sociolla juga menghadirkan berbagai pelatihan kecantikan seperti produk experience, beauty class, dan beauty demo yang diberikan langsung oleh profesional dari brand yang bekerja sama dengan mereka. Pelanggan dapat mengunjungi Sociolla Popup store yang merupakan outlet untuk membeli produk di Sociolla secara online dan melihat contoh produknya secara langsung. Saat ini Sociolla Popup store tengah berada di Bandung dan akan mengunjungi kota-kota besar lainnya di Indonesia. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini