Sukses

Rahasia Pevita Pearce Tetap Langsing Meski Gemar Ngemil Cokelat

Anggapan ngemil cokelat akan membuat badan bertambah gemuk nampaknya tak berlaku bagi Pevita. Apa sih rahasia Pevita agar tetap langsing?

Liputan6.com, Jakarta Aktris Pevita Pearce mengaku sangat menyukai cokelat. Saat berkumpul bersama sahabat-sahabatnya pun, dara 23 tahun ini memilih biskuit berlapis cokelat sebagai camilannya.

Namun, kebiasaan itu tidak membuat Pevita gemuk. Adik Keenan Pearce ini pun selalu tampil dengan tubuh langsing meski gemar ngemil cokelat. Padahal anggapan orang, ngemil apalagi cokelat adalah kegiatan yang membuat badan bertambah gemuk. Apa ya rahasianya Pevita tetap langsing?

"Apa yang berlebihan kan enggak baik ya. Makanya aku enggak banyak-banyak kalau ngemil cokelat," ucap pemain di Film 5 Cm ini di Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Pevita juga mengimbangi kebiasaan ngemilnya dengan olahraga. Ia memilih yoga dan pilates sebagai olahraganya.

Menurut dia, makan cokelat bisa memberikannya kesenangan. Sehingga Pevita pun tidak takut untuk menjadi gemuk karenanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini