Sukses

Tiket.com Bagikan Hadiah Seru Lewat Undian FantasTix Point

Tiket.com bagi-bagi hadiah lewat program undian bertajuk ‘Undian FantasTix Point.’

Liputan6.com, Jakarta Tiket.com, perusahaan pioneer online travel agent yang berdiri sejak tahun 2011, menggelar program undian bertajuk ‘Undian FantasTix Point’ untuk meningkatkan manfaat atas transaksi member di Tiket.com.

Chief Communication Officer Tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, program ini merupakan wujud apresiasi dari Tiket.com kepada member setianya. Ia menuturkan rasa terima kasihnya kepada member setia Tiket.com yang sudah mempercayakan rencana perjalanannya bersama Tiket.com selama lebih dari 4 tahun.

”Melalui program ini kami sekaligus mengedukasi masyarakat bahwa dengan menggunakan Tiket.com, pelanggan tidak hanya mendapatkan keuntungan dengan harga yang bersaing, tetapi juga mendapatkan nilai lebih dengan mendapatkan Tix Point yang bisa ditukarkan menjadi undian berhadiah pada program Undian FantasTix Point,” ungkap Gaery.

Melalui program Undian FantasTix Point, member Tiket.com dapat menukarkan Tix Point yang mereka punya melalui transaksi pembelian tiket pesawat, rental mobil ataupun booking hotel melalui Tiket.com. 500 Tix Point dapat ditukar dengan 1 nomor undian (berlaku kelipatan). Pelanggan dapat melakukan penukaran Tix Point pada 16 November 2015 – 15 Februari 2016 yang bisa dilakukan di website Tiket.com. Pengundian hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2016 di depan notaris dan pejabat berwenang.

"Menariknya, setelah member Tiket.com melakukan penukaran nomor undian, mereka akan mendapatkan tautan yang bisa di-share ke media sosial, dimana jika minimal 3 orang ikut undian dari tautan itu, maka member tersebut akan mendapat tambahan 3 nomor undian,” tambah Gaery.

Melalui Program Undian FantasTix Point ini, Tiket.com akan mewujudkan mimpi member Tiket.com untuk mendapatkan manfaat lebih bertransaksi di Tiket.com dengan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang ditawarkan diantaranya: kesempatan untuk meraih hadiah utama 1 Unit Nissan X-Trail yang siap dibawa pulang. Berbagai hadiah menarik lainnya, diantaranya 10 Yamaha Mio M3 125cc, 20 Paket Wisata Bali termasuk penerbangan dan menginap dua malam di hotel, 30 TV Toshiba 32 inch LED, 40 Samsung Galaxy Tab 3V, 100 Tiket.com Travel Koper, 200 Airline Amenity Kits, dan 300 Power Bank.

“Tiket.com menargetkan program undian FantasTix Point dapat diikuti oleh lebih dari 2.5 juta member Tiket.com dan melalui program ini diharapkan akan tumbuh member-member baru yang bisa merasakan manfaat bertransaksi melalui Tiket.com,” tutup Gaery.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Fantastix Point dapat dilihat di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini