Sukses

Rasakan Sensasi Natal ala Eropa di Jakarta

Untuk Natal kali ini, Mal Taman Anggrek menyajikan rangkaian acara bernuansa klasik khas Eropa. Seru!

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, Natal akan tiba sesaat lagi. Dalam rangka menghadirkan kemeriahan Natal yang ceria, Mal Taman Anggrek menggelar sederet acara menarik bertema A Reindeer Christmas. Acara yang terkemas secara meriah ini, akan membuat pengunjung merasakan sensasi Natal ala Eropa, berlangsung dari 17 November 2015 sampai 3 Januari 2016.

Mal Taman Anggrek menyulap area center atrium menjadi seperti kota mungil dengan dekorasi cantik. Terdapat juga pohon natal yang megah setinggi 19 meter dan dihiasi kumpulan kado kartu, serta kartu ucapan Natal yang unik.

Berbeda dengan tema Natal pada umumnya yang mengangkat Santa Klaus sebagai karakter utama, Mal Taman Anggrek justru memilih reindeer alias rusa kutub yang bertugas membantu Santa Klaus sebagai maskot dari perhelatan ini. Atraksi boneka buatan tangan dengan iringan lagu natal yang bertajuk Signature Marionette kian memeriahkan suasan. Atraksi ini menceritakan kisah petualangan sekeluarga rusa kutub, yang membantu Santa Klaus untuk mempersiapkan Natal. Kisah ini juga diabadikan menjadi sebuah buku cerita yang hasil penjualannya nanti akan disumbangkan untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

Demi menyajikan sensasi liburan Natal di Eropa, tentu para pengunjung dapat merasakan sensasi musim dingin melalui butiran salju yang turun tiap 2 jam sekali saat menyaksikan pertunjukan panggung. Anda juga diajak untuk menikmati asyiknya berseluncur di atas es arena Sky Rink, yang berhiaskan butiran salju dan kilauan cahaya dalam program Late Night Skating, yang berlangsung dari pukul 19.30 – 21.30 WIB.

Tak hanya itu, para pengunjung juga dapat bermain bola salju dan mengabadikan momen ini menjadi sebuah foto fisik maupun digital. Pengunjung yang mengunggah fotonya ke Instagram dengan mencantumkan #aReindeerChristmas dan tag @MalTamanAnggrek akan meraih kesempatan memenangkan voucher Food & Beverage senilai Rp 250.000 yang dibagikan untuk 2 orang pemenang setiap minggunya.

Agar pesta natal Anda bersama sahabat dan keluarga kian maksimal, tentu Anda harus berburu hadiah Natal atau membeli pakaian baru. Jangan lewatkan Late Night Shopping yang diikuti 350 brand dengan penawaran diskon 70% pada tanggal 5 dan 19 Desember 2015, pukul 20.00 – 00.00 WIB. Penasaran? Yuk kita pergi ke Mall Taman Anggrek

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini