Sukses

Apa Facial yang Tepat untuk Kulit Anda?

Pilih jenis perawatan facial yang tepat, sesuai dengan jenis kulit Anda.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu perawatan kecantikan wajah yang jamak ditemui di salon adalah facial. Ada banyak kegunaan dari treatment yang satu ini.

Beberapa di antaranya adalah menutrisi kulit, membersihkan kulit, dan menyegarkannya. Berbagai jenis facial dengan mudah Anda temui di pusat perawatan kecantikan.

Lalu bagaimana menentukan facial yang tepat untuk wajah Anda. Seperti dilansir dari situs Boldsky pada Sabtu (21/11/2015), jenis facial yang sebaiknya Anda gunakan bergantung pada tipe kulit Anda.

Yang berkulit normal bisa menjadikan facial susu dan yoghurt sebagai pilihan. Dengan facial tersebut kulit akan sehat dan bersinar natural.

Facial bunga cocok untuk wajah berjerawat. Hancurkan kelopak mawar dan proses menjadi bentuk pasta. Campurkan 3 sendok makan air mawar. Lakukan facial dengan bahan ini 2 kali sebulan untuk mengurangi infeksi pada kulit.

Pemilik kulit berminyak disarankan untuk memakai facial buah kering. Olah segenggam raisin dan blackcurrant menjadi pasta. Pakai pasta itu ke kulit wajah untuk mengurangi produksi minyak kulit.

Untuk yang memiliki kulit kering, facial buah menjadi pilihan yang baik. Nutrisi dan kandungan air dalam buah akan membantu melembutkan kulit Anda yang kering.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini