Sukses

Yang Perlu Anda Tahu Tentang Perawatan Keratin Rambut

Apakah itu perawatan keratin rambut?

Liputan6.com, Jakarta Sebagaimana hair contouring, keratin treatement adalah salah satu perwatan yang kini tengah naik daun di dunia kecantikan rambut. Apa fungsi keratin treatment?

Keratin sendiri merupakan protein yang membentuk rambut Anda. Keratin treatment merupakan perwatan untuk “menambal” protein rambut yang tergerus, akibat penuaan maupun dampak pemakaian kimiwai pada rambut.

Dengan memperbaiki kerusakan rambut itu, Anda akan mendapat rambut yang lebih berkilau, tidak mudah kusut sehingga memudahkan proses styling rambut. Seperti dilansir dari situs InStyle pada Sabtu (21/11/2015), Anda sebaiknya berkonsultasi dengan ahli sebelum melakukan perawatan tersebut.

Pasalnya beberapa perawatan bahkan bisa mengubah tone warna rambut Anda. Hal lain yang juga perlu diperhatikan adalah bahwa setelah melakukan perawatan itu, Anda dilarang untuk mencuci rambut atau mengikat rambut selama 48 jam sebab hal itu bisa mencegah keratin terserap dan berfungsi optimal.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini