Sukses

Sambut Tahun Baru dengan Sentuhan Warna Emas di Rumah Anda

Hadirkan semburat warna keemasan dalam dekorasi rumah, menyambut tahun baru

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya penghunjung tahun sudah di depan mata. Gerbang menuju tahun baru pun mulai tampak. Apa yang akan Anda lakukan untuk merayakan pergantian tahun? Sudahkah Anda mulai mendekorasi rumah untuk momen spesial nanti?

Jika ingin menghadirkan nuansa glamor di dalam rumah, Anda bisa memilih sentuhan warna keemasan pada beberapa bagian rumah. Berikut beberapa tips praktis, seperti dilansir dari situs Boldsky pada Jumat (20/11/2015)


Wadah lilin
Lilin bisa menjadi hiasan romantis dan sekaligus membangkitkan kesan mewah pada suatu ruangan. Jika Anda memilih emas sebagai warna wadahnya, nuansa glamor akan semakin kuat dan terasa meriah.

Bantal sofa
Ganti sarung bantal sofa Anda dengan warna emas. Padukan dengan cover sofa berwarna gelap agar terlihat kontras dengan sarung bantalnya.

Pigura
Deretan pigura emas di dinding Anda akan membuat ruangan menjadi lebih spesial. Tampilan bergaya klasik ini dapat menghidupkan ruangan secara instan.

Gorden
Benda yang satu ini memberi pengaruh besar pada kesean keseluruhan sebuah ruang. Paduan antara gorden emas dengan sofa berbantal emas merupakan kombinasi tepat untuk menghasilkan kesan mewah yang elegan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini