Sukses

Kue Berhias Jam Tangan di Ulang Tahun ke-40 Bulgari Bulgari

Bvlgari merayakan ulang tahun ke-40 dari seri jam tangan Bulgari Bulgari.

Liputan6.com, Bulgari adalah label perhiasan eksklusif asal Italia yang didirikan pada tahun 1884 oleh Sotirios Voulgaris. Produk dari brand ini mencakup bukan hanya perhiasan tapi juga jam tangan, parfum, hingga hotel.

Pada tahun 2015 ini, salah satu produk ikonik Bulgari merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Benda itu adalah jam tangan Bulgari Bulgari. Jam klasik yang diminati para kolektor jam ini terinspirasi dari koin Romawi kuno.

Beberapa waktu lalu, para pecinta Bulgari berkumpul di butiknya di Manhattan, New York, Amerika, untuk merayakan momen ulang tahun jam tangan tersebut. Salah satu yang unik di peseta itu adalah cake yang terpajang di sana.

Cake ulang tahun yang hadir di acara itu berukuran cukup besar dengan hiasan logo Bulgari serta replica jam tangan ikonik Bulgari Bulgari. Tapi yang menjadi perhatian utama tentu jam tangan yang dipamerkan di sana.

Seperti dilansir dari situs InStyle pada Jumat (20/11/2015), beberapa dari yang dipamerkan merupakan finalis di ajang Geneva Grand Prix de l’Horlogerie. Ajang yang disebut- disebut sebagai olimpiade-nya dunia pembuatan jam tangan.

Mau lihat jam tangan Bulgari lainnya? Sebuah ekshibisi bertajuk `Bvlgari & Rome: Eternal Inspiration` diselenggarakan hingga 22 November 2015. Di sana dapat dilihat kreasi-kreasi spesial dari Bulgari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.