Sukses

Elton John Kumpulkan Rp 44,9 Miliar untuk HIV/AIDS

Penyanyi Elton John menggalang dana bagi penanganan HIV/AIDS, dalam sebuah gala dinner

Liputan6.com - Beberapa waktu lalu, sejumlah selebriti ternama berkumpul di kota New York, Amerika, untuk sebuah acara yang diusung oleh penyanyi Elton John. Elton dan yayasan yang didirikannya menyelenggarakan event tahunan bertajuk `An Enduring Vision`.

Gala ke-14 dari Elton John AIDS Foundation ini, bertujuan untuk menggalang dana bagi penanganan HIV/AIDS. Di malam itu berhasil terkumpul donasi sebesar US$ 3,3 juta (sekitar Rp 44,9 miliar).

Hasil tersebut akan digunakan untuk tindakan pencegahan, perawatan, dan program kesadaran terkait HIV/AIDS. “Dari dasar hati saya, terima kasih untuk semua dukungan Anda bagi Elton John AIDS Foundation,” ucap Elton seperti dilansir dari situs InStyle pada Jumat (20/11/2015).

Sambungnya, “Setiap penderita penyakit ini adalah manusia yang memiliki cerita dan pantas dicintai dengan kehormatannya. Saya ingin Anda percaya dengan visi kami untuk masa depan bebas HIV/AIDS”. Keep up the good works, Elton!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini