Sukses

Danjyo Hiyoji Pamerkan Koleksi Busana dengan Inspirasi Otomotif

Label fesyen Indonesia Danjyo Hiyoji memamerkan koleksi bertajuk otomotif dalam MarchinVashion 2016

Liputan6.com, Jakarta Label fesyen Indonesia, Danjyo Hiyoji ikut berpartisipasi dalam event MarchinVashion 2016 yang digelar oleh Nissan Motor Indonesia. Tidak hanya didaulat menjadi juri ajang pencarian bakat desainer muda Indonesia ini, Danjyo Hyoji juga dipercaya untuk merancang sebuah rangkaian koleksi yang diinspirasi dari tiga karakter mobil Nissan March.

Koleksi Danjyo Hiyoji dalam MarchinVashion 2016

Pada pembukaan MarchinVashion, Rabu (18/11/2015), di Empirica, Danjyo Hiyoji memamerkan 6 look koleksinya, yang terdiri dari 3 busana wanita dan 3 busana pria. Label kolaborasi dari fashion desainer Dana Maulana dan Liza Masitha ini menampilkan koleksi yang penuh energik dan dinamis.

Koleksi Danjyo Hiyoji dalam MarchinVashion 2016

Enam koleksi dari Danjyo Hiyoji ini mengusung perpaduan desain modern dan alam dari Nissan March. Koleksi ready to wear ini terinspirasi oleh alam seperti sungai dan pegunungan yang dipresentasikan dalam siluet modern.

Koleksi Danjyo Hiyoji dalam MarchinVashion 2016

" Berkolaborasi dengan brand mobil untuk merancang busana dengan inspirasi mobil yang desainnya menarik, menjadi tantangan baru bagi kita. Tak melulu bermain di zona nyaman saja, tapi mencoba sesuatu yang berbeda," ujar Liza Masitha, fashion desainer label Danjyo Hiyoji, saat diwawancarai pada pembukaan MarchinVashio 2016, Rabu (18/11/2015) di Empirica, SCBD, Jakarta. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini