Sukses

Sendal ala Lego untuk Orang Tua

Perusahaan mainan, Lego menciptakan sendal khusus bagi orang tua untuk melindungi kaki dari potongan lego yang sering tak sengaja terinjak.

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan waktu berjam-jam berkreasi untuk mewujudkan imajinasi dengan Lego memang bisa membuat kita, khususnya anak Anda lupa waktu. Namun, apa jadinya jika ditengah kita berkreasi ada bagian Lego yang berserakan dan terinjak oleh kaki?

Rasanya cukup mengejutkan dan membuat kaki terasa sakit. Ternyata hal ini juga menjadi perhatian khusus oleh pihak Lego untuk berinovasi membuat alas kaki berupa sendal untuk para orang tua.

Sendal Lego lindungi kaki orang tua dari potongan Lego yang berserakan (sumber. The Daily Buzz)

Seperti dilansir dari The Daily Buzz pada Kamis (19/11), sebuah perusahaan Perancis, Brand Station bekerja sama dengan Lego untuk menciptakan sendal. Sendal tersebut spesial dirancang untuk melindungi kaki, saat tak sengaja menginjak potongan Lego yang berserakan.

Rencananya, perusahaan ini akan memproduksi sendal tersebut sejumlah 1.500 pasang saja. Sendal itu hanya ditujukan untuk para orang tua yang dapat dipesan sebagai kado Natal.

Sendal tersebut dibuat senyaman mungkin dan cukup empuk karena terdapat busa pada solnya. Hal tersebut ditujukan agar telapak kaki tidak merasa sakit, ketika tak sengaja menginjak potongan Lego milik anak Anda.

 

Sumber. The Daily Buzz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.