Sukses

Top 5 Lifestyle: Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Mewarnai Rambut

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 18 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang mengecat rambut dalam waktu dekat ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mewarnai rambut. Mulai dari aspek kesiapan kondisi rambut, hingga pemilihan pewarna. Anda harus memperhatikan penggunaan hena pada rambut, kulit kepala yang sensitif, dan pilihan warna.

Artikel mengenai hal yang perlu diperhatikan sebelum mewarnai rambut ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 18 November 2015.

DIY : Solusi Jitu Redakan Aroma Parfum yang Terlalu Menyengat

Parfum memang sangat bermanfaat untuk mengharumkan tubuh, tapi jika parfum ini disemprotkan dalam jumlah yang berlebihan, Anda malah akan membuat orang disekitar Anda merasa pusing. Berikut cara untuk meredam aroma parfum yang terlalu menyengat.

5 Destinasi Wisata Spektakuler di Dubai

Ada berbagai destinasi wisata spektakuler di Dubai, Uni Emirat Arab. Berikut 5 spot plesir di Dubai yang bisa membuat pengalaman liburan Anda menjadi begitu berkesan.

7 Rahasia Miliki Kulit Segar Sepanjang Hari

Rasa segar selalu menjadi buruan semua. Area kulit yang paling sering dikaitkan dengan kesegaran ialah area kulit wajah. Berikut cara miliki kulit yang tampak selalu segar kapan pun dan di mana pun.

15 Alasan Menikah Muda Itu Asyik

Tak sedikit orang berpikir bahwa menikah di usia muda bukanlah keputusan yang ideal. Padahal, menikah muda sebetulnya bukan keputusan yang buruk. Ada banyak alasan mengapa menikah muda, sekitar usia 18-23 tahun, itu asyik. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini