Sukses

Pentingnya Pakai Eye Primer Saat Rias Mata

Mau tahu kunci riasan mata yang awet seharian? Eye primer adalah jawabannya.

Liputan6.com, Jakarta Riasan mata awet sepanjang hari jadi dambaan tiap perempuan. Namun selain menggunakan makeup dengan formula waterproof dan berkualitas, riasan awet juga ditunjang dengan penggunaan eye primer.

Apakah eye primer itu? Eye primer adalah produk berbasis krim atau cair yang diaplikasikan pada kelopak mata sebelum menggunakan riasan mata sehingga riasan tampak lebih pekat, indah dan tahan lama.

Bagaimana cara kerjanya? Eye primer menyerap minyak berlebih sehingga permukaan kelopak mata lebih halus dan mudah untuk dirias. Tanpa primer, kelopak akan menjadi lebih berminyak sehingga membuat riasan mata mudah berantakan.

Bagaimana cara menggunakannya? Aplikasikan krim atau pelembap mata terlebih dahulu. Lalu poleskan sedikit eye primer pada kuas eyeshadow yang datar, atau pada ujung jari. Lalu aplikasikan secara lembut di kelopak mata, dimulai dari garis bulu mata lalu mengarah ke alis.

Penggunaan pada alis juga membuat riasan alis tahan lama. Ingatlah untuk mengaplikasikan juga eye primer pada kelopak bawah ketika menggunakan riasan di bagian bawah mata.


(Vyo)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.