Sukses

4 Cara Jitu Buat Dinding Putih Tidak Membosankan

Ingin membuat dinding putih di rumah Anda jadi lebih menarik. Begini caranya.

Liputan6.com, Jakarta Dinding rumah berwarna putih umum dimiliki hampir setiap rumah di Indonesia. Warna ini memang memberi kesan cerah. Tapi tanpa penanganan yang kreatif, dinding putih bisa menjadi begitu membosankan.

Bagaimana cara membuat dinding rumah Anda yang berwarna putih jadi lebih menarik? Berikut ini tipsnya, seperti dilansir dari situs Boldsky pada Kamis (19/11/2015).

Perindah dengan kenangan
Hiasi dinding putih dengan pigura foto-foto. Warna-warna pigura yang cerah bisa memberi kesan yang lebih fun pada dinding tersebut.

Karpet di Dinding
Karpet bukan hanya bisa diletakkan di lantai. Ide memajang karpet di dinding rumah bisa menjadi pilihan. Dengan gambar yang menarik, karpet akan membawa kesan yang lebih elegan pada dinding putih.

Rak buku
Keberadaan rak buku di dinding Anda bukan hanya memperindah tampilan, tapi juga fungsional. Ini pun akan berdampak pada citra pemilik rumah yang terlihat lebih intelektual.

Aksesori
Berbagai pajangan tempel bisa membuat dinding putih Anda menjadi tidak membosankan. Sesuaikan dengan selera dan gaya yang Anda inginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini