Sukses

Trik Mudah Sulap Kuku Pendek Jadi Terlihat Panjang

Yuk, percantik jemari tangan Anda dengan trik mudah berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta
Jemari lentik dan kuku panjang indah memang merupakan impian semua wanita. Namun bagaimana jika Anda tidak dilahirkan dengan tipe jemari seperti ini? Jangan berkecil hati, karena ada tip dari Fashionisers.com berikut yang dapat memberi ilusi jemari dan kuku jadi lebih lentik dan panjang.


Yang pertama, Anda harus rajin merawat tangan. Kulit yang halus, kuku yang bersih dan bentuk kuku yang rapi adalah hal mendasar untuk mendapat tampilan tangan prima. Dimulai dengan menggunakan krim tangan dan hand oil secara rutin. Lalu gunakan perangkat manikur berkualitas untuk merawat kuku. Hati-hati, bentuk kuku dengan siluet lonjong atau almond, agar jari terlihat lebih lentik. Hindari kuku bersiluet bentuk kotak karena akan membuat kuku tampak pendek.

Perhatikan juga pemilihan warna cat kuku yang tepat. Pastikan untuk menggunakan base coat sebelum mengaplikasikan cat kuku. Lalu poleskan cat kuku warna nude atau pastel. Gunakan warna yang setingkat lebih terang dari kulit Anda untuk mendapatkan hasil jemari yang indah dan langsing. Hindari warna putih kapur, karena warna ini akan membuat kuku semakin lebar dan terkesan besar. Sebagai opsi, cat kuku warna gelap juga bisa menjadi pilihan agar terlihat indah pada kuku yang pendek. Seperti warna biru tua, merah atau hitam. Sisakan 3-4mm jarak dari setiap sisi kuku agar jari tampak lebih langsing.

(Vyo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini