Sukses

5 Rahasia Cantik Wanita Paris

Ingin memiliki kulit sehat yang memesona ala Wanita Paris? Intip Rahasianya

Liputan6.com, Jakarta Wanita Paris terlihat cantik meski tanpa riasan make up yang berlebihan. Hal ini dapat dimiliki oleh para wanita Paris, karena mereka memiliki cara yang berbeda untuk merawat kulitnya. Melansir dari Sofeminine, Rabu (18/11/2015), berikut tips terlihat cantik dan sehat layaknya wanita Paris.

Peduli dengan Cahaya Matahari

Wanita Paris tahu tentang bahaya sinar matahari terhadap kulitnya. Mereka selalu mengkonsumsi vitamin D. Namun mereka juga tahu manfaat yang diberikan sinar matahari pagi terhadap kulit mereka, yang membantu membuat kulit tampak jauh lebih sehat dan memancarkan warna yang berkilau. Itulah mengapa mereka rutin berjemur di pagi hari, sebagai ritual wajib kecantikannya.

Minum Air Putih yang Cukup

Di Paris, mengkonsumi air putih sudah merupakan hal yang wajib. Bagi mereka, air putih merupakan jenis minuman, produk kecantikan, juga pelindung kesehatan kulit yang banyak fungsinya. Hal ini membuat Perancis terkenal dengan banyak brand spring water, karena manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan. Sehingga wanita paris mengandalkan air putih salah satu faktor dan rahasia cantik mereka dari dalam.

Rutin Maskeran

Masker merupakan perawatan kecantikan yang memberikan manfaat besar. Selain meremajakan kulit, masker juga bermanfaat untuk membuat kukit rileks dan beristirahat sejenak. Wanita Paris lebih memilih masker madu, yang mereka gunakan satu sampai dua kali dalam seminggu.

Less is More

Wanita Paris tidak memiliki ketertarikan yang serius sengan alat makeup. Mereka berusaha untuk mengurangi makeup, dan fokus menjaga kecantikan dari dalam. Memiliki kulit yang bercahaya, sedikit polesan lipstik, dan rambut yang ditata rapi merupakan gaya dari wanita Paris untuk tampil cantik memesona. Cantik natural sangat penting bagi wanita Paris, mereka tidak akan senang dengan wajahnya yang dilapisi topeng makeup.

Memiliki Aroma Andalan

Di Perancis, Anda belum berdandan jika belum menyemprotkan aroma andalan. Menggunakan sentuhan parfume merupakan hal wajib bagi wanita Paris sehingga mereka terlihat manis dan feminin. Aroma yang terpopuler di Perancis adalah vanilla dan aneka bungga. Sebagai negara dengan brand parfume terkenal di dunia, membuat wanita Paris memiliki aroma andalannya masing-masing. Parfume bagi mereka merupakan citra diri dan identitas yang memancarkan kecantikan. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.