Sukses

Semburan Warna Pelangi, Jadi Tren Alis Terkini

Tren alis tebal yang terkesan kuat dan tegas mungkin kini telah bergeser dengan tren baru, yakni alis berwarna pelangi.

Liputan6.com, Jakarta Tren alis tebal yang terkesan kuat dan tegas mungkin kini telah bergeser dengan tren baru, yakni alis pelangi. Alis ini memberikan efek dekoratif yang begitu berwarna untuk wajah. Cocok untuk Anda yang ekspresif.

Beruntunglah, untuk memberi warna pelangi, Anda tak perlu mewarnai alis seperti halnya rambut. Sebab, ada makeup spesial yang membuat alis Anda berwarna pelangi.

Dikutip dari Metro.co.uk, Rabu (18/11/2015), tren alis ini pun telah menjadi viral dengan banyaknya orang yang menggunggah fotonya dengan alis demikian di media sosial. Warna-warna itu dibuat ombre satu dengan yang lainnya dari mulai merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu.

Ada pula yang tidak menggunakan seluruh warna pelanggi, tetapi hanya sebagian. Bahkan ada yang disesuaikan dengan warna rambut. Berani coba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.