Sukses

Dinyatakan Hamil, Pria ini Terkejut

Kayden Coleman terkejut saat tahu dirinya mengandung.

Liputan6.com - Kayden Coleman adalah ayah dari seorang gadis cilik bernama Azaelia. Sejauh ini Anda mungkin belum merasa ada sesuatu yang aneh dengan informasi itu. Tapi bagaimana jika kemudian diberitahu bahwa Kayden lah yang mengandung Azaelia.

Anda terkejut? Begitu juga dengan Kayden saat dinyatakan bahwa ia hamil. Meski sesungguhnya ia adalah seorang wanita, Kayden telah menjalani hidup selama hampir satu dekade dan menjalani terapi testosteron selama 5 tahun.

Kayden hamil saat ia hendak melakukan operasi masektomi. Dokter mangatakan bahwa ia harus sejenak berhenti dari terapi hormon untuk dapat melakukan operasi itu. Itulah yang menjadi salah satu faktor dimungkinkannya ia hamil.

Kini Kayden merawat Azaelia bersama suaminya Elijah. Semakin bingung? Yup nyatanya, Kayden berjodoh dengan Elijah yang adalah pria gay. Awalnya Elijah tak mengetahui bahwa Kayden terlahir sebagai perempuan. Tapi setelah Kayden menyatakan hal tersebut, Elijah sama sekali tak berkeberatan.

Seperti dikutip dari situs Mirror pada Kamis (18/11/2015), Kayden dan Elijah membesarkan Azaelia sebagai 2 orang ayah. Azaelia memanggil Kayden dengan sebutan `Daddy` dan Elijah dengan sebutan `Poppy`.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini