Sukses

Wajib Dimiliki: Black Heels Shoes untuk Berbagai Gaya

Pilihan berbagai macam heels hitam berikut ini, membuat Anda siap tampil di berbagai acara dan dalam kondisi prima.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar wanita terkadang kesulitan mencari pilihan model sepatu tinggi berwarna hitam yang tepat. Tak hanya  cocok untuk aktivitas sehari-hari, namun juga sesuai dengan tema acara yang akan didatangi.  

Seperti dilansir dari Huffington Post pada Rabu (18/11), heels hitam wajib dikoleksi dan mampu menjadi pilihan utama penampilan Anda sehari-hari. Warna, gaya, dan harga jadi komponen utama yang bisa jadi pertimbangan Anda untuk memilih heels hitam sebagai pelengkap penampilan di berbagai kesempatan.

Liputan6.com merangkum 5 model heels hitam yang bisa dipilih sesuai karakter Anda.

1. Bagi yang ingin berhemat

Heels hitam bagi yang ingin berhemat (sumber. Huffington Post)
Sepatu pump ini memiliki tampilan sederhana dan bisa diaplikasikan pada beragam outfit untuk aktivtas sehari-hari. Heels keluaran Kelly & Katie dengan model "Isabel" adalah salah satunya, sepatu ini dibandrol US$ 30 atau sekira Rp. 414 ribu.

2. Bagi pecinta gaya klasik

Heels hitam bagi pecinta gaya klasik (sumber. Huffington Post)
Pointy Heels model ini cocok untuk Anda yang suka dengan gaya klasik. Heels keluaran Stuart Weitzman ini dibandrol seharga US$ 385 atau sekitar Rp. 5.3 juta. Dijamin, kaki Anda terlihat lebih ramping.

3. Bagi penyuka keanggunan

Heels hitam bagi penyuka keanggunan (sumber. Huffington Post)
Heels hitam ini tampil genit dengan renda dan pita pada pinggirannya, yang membuat kesan anggun bagi penggunanya. Heels keluaran L.K. Bennet ini bisa jadi salah satu pilihan Anda, untuk melengkapi tampilan ketika menghadiri sebuah acara formal, seperti pernikahan kerabat.

4. Glamor VS Elegan

Heels hitam bagi business woman (sumber. Huffington Post)
Maksimalkan tampilan Anda saat menghadiri gala dinner dan coctail party, dengan Heels keluaran Sam Edelmen. Desainnya yang terbuka dan tak terlalu tinggi membuat kaki Anda tidak pegal untuk beramah tamah dan berpesta semalaman.

5. Bagi pelopor atau trendsetter

Heels hitam bagi pelopor atau trendsetter (sumber. Huffington Post)
Bagi Anda yang cukup 'pede' mengaku sebagai seorang pelopor atau trendsetter, tak lengkap rasanya tidak memasukan heels hitam dengan aksen ornamen dalam daftra koleksi. Salah satu heels yang bisa Anda pilih adalah Coach "Tamera" dengan harga US$ 235 atau sekitar Rp. 3,2 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.