Sukses

Mario Testino Foto Para Model Hanya Mengenakan Handuk

Fotografer fesyen ternama Mario Testino membuat seri foto bertema model yang hanya mengenakan handuk.

Liputan6.com - Mario Testino bukan nama asing di dunia fesyen. Ia adalah fotografer mode ternama yang sudah bekerja untuk berbagai iklan produk eksklusif, halaman majalah fesyen internasional, dan model-model papan atas.

Kini fotografer kelahiran Peru tahun 1954 itu hadir dengan produk fotografi yang menarik. Tema proyek fotografi yang baru dirampungkannya adalah seputar handuk. Yakni foto-foto para model dengan balutan handuk.

“Semua berawal dari Kate Moss saat pemotretan. Rambut basahnya terbungkus handuk putih. Saat itu saya melihat ia begitu cantik dan saya pun memotretnya. Baru-baru ini saya bereksperimen dengan Instagram dan membagikan foto-foto itu segera. Hal ini kemudian berlanjut,” ucap Testino seperti dilansir dari situs Glamour.com pada Kamis (19/11/2015).

Sambungnya, “Hal ini sangat menarik karena handuk bukanlah baju. Tak ada cara tertentu untuk memakainya”. Salah satu model yang ada dalam Instagram series dari foto-foto handuknya adalah Gisele Bundchen.

Mengenai Gisele, Testino berkata, “Setelah bertahun-tahun bekerja bersama, kami tumbuh seperti keluarga. Gisele adalah partner impian dan saya selalu ingin mendapat gambar terbaiknya”.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini