Sukses

Tanggapan Victoria Beckham tentang Model Bertubuh Sangat Kurus

Ini tanggapan Victoria Beckham atas model bertubuh sangat kurus yang digunakannya di New York Fashion Week.

Liputan6.com - Pada ajang New York Fashion Week pada September 2015 lalu, Victoria Beckham menuai kecaman di sosial media karena penggunaan model kurus. Menanggapi itu, istri David Beckham itu pun angkat bicara.

Personel Spice Girl berjuluk 'Posh Spice' ini tegas menyatakan bahwa casting director labelnya telah berkoordinasi dengan agensi model dan memastikan bahwa para model yang dipekerjakan sehat.

“Mereka muda, kurus, tapi bukan berarti mereka sakit,” ucap Victoria dalam sebuah wawancara, seperti dilansir dari situs The Daily Mail, Rabu (18/11/2015). Apa yang terjadi pada Victoria memang kontras dengan pernyataannya terdahulu.

Pada 2010, ia mengikuti kampanye 'Healthy is Beauty' yang dibuat oleh Council of Fashion Designers of America. Victoria dikenal sebagai desainer yang menolak menggunakan model yang tampak sangat kurus. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini