Sukses

Rahasia Bugar dan Bahagia Pesulap Joe Sandy

Joe Sandy selalu disibukkan dengan pertunjukkan yang menguras konsentrasi, seperti apa kiatnya supaya tetap bugar dan happy?

Liputan6.com, Jakarta Menjalani jadwal pertunjukkan di berbagai tempat di Indonesia, Joe Sandy tetap terlihat sehat dan bugar. Pertunjukkan yang menguras konsentrasi pun dapat dilewatinya dengan baik.

Ternyata pria berusia 42 tahun ini memiliki cara khusus untuk menjaga kesehatan fisik dan mentalnya. Untuk fisik, Joe melakukan latihan push up setiap hari.

“Olahraga push up sehari 500 kali, pagi hari. Kemudian minum 2-3 gelas, itu bagus untuk melancarkan pencernaan, kemudian sarapan. Selanjutnya saya siap menjalani aktivitas,” ucap pemenang acara kompetisi sulap ini.

Sementara untuk mental, Joe memfokuskan untuk menjaga pikirannya tetap positif. Sebab, menurut dia, segala sesuatu berawal dari pikiran.

“Everything begins from thinking. Jernih jadi jernih. Happy jadi happy,” kata pemilik nama asli Joshua Sandy ini.

Cara lainnya yang membuat pesulap ini tetap happy adalah menghargai siapa yang dia punya. Orang-orang di sekelilingnya dapat menghidupkannya karena bisa diajak berkomunikasi, tidak seperti barang.

“Fokus ke siapa yang kita punya, bukan apa yang kita punya. Kalau siapa itu kan hidup, apa benda mati, bisa dicuri atau hilang dan tidak bisa berkomunikasi dengan kita. Kalau siapa yang kita punya itu bisa lebih menghidupkan kita,” kata pria yang dikenal dengan kemampuannya dalam mengingat, berhitung super cepat, dan kemampuan-kemampuan otak yang luar biasa lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini