Sukses

Kulit Cantik Bebas Komedo ala Olivia Lazuardy

Seperti halnya fesyen dan makeup yang sangat berkaitan, kesehatan kulit pun perlu menjadi perhatian peminat fesyen.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pecinta fashion, maka nama Olivia Lazuardy mungkin tak asing lagi. Dara 23 tahun ini adalah pemilik blog fashion olivialazuardy.com. Blog itu telah menjelma menjadi panutan fashion anak muda yang memilih gaya feminin dan elegan.

Seperti halnya fesyen dan makeup yang sangat berkaitan, kesehatan kulit pun perlu menjadi perhatian peminat fesyen. Karena kulit yang baik tentu menunjang penampilan secara keseluruhan. Itulah sebabnya Olivia selalu menjaga kesehatan kulitnya.

“Yang terpenting itu membersihkan wajah. Teknik membersihkannya harus benar supaya benar-benar bersih dan tidak timbul jerawat dan komedo,” ucap Olivia kepada Liputan6.com, di Jakarta, Senin (16/11/2015).

Penyuka makanan pedas ini pun selalu berusaha membersihkan wajahnya dua kali sehari. Ia membersihkan pada pagi dan malam hari sesudah beraktivitas.

“Banyak cewek pulang rumah tidur-tiduran dulu, main handphone dulu. Padahal itu salah, harusnya bersihkan muka dulu, langsung jangan ditunda-tunda,” ucap Olivia.

Sementara untuk perawatan, Olivia memilih untuk lebih simpel, seperti tidak pernah melewatkan pelembab sebelum memakai makeup. Ia lebih fokus dalam membersihkan makeup usai beraktivitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.