Sukses

Ritual Rawat Rambut Marischka Prudence Setelah Traveling

Jika Anda merasa takut akan permasalahan rambut yang muncul setelah traveling, berikut tips dari travel bloger Marischka Prudence

Liputan6.com, Jakarta Travel bloger Indonesia, Marischka Prudence selalu melakukan perjalanan wisata ke berbagai belahan dunia dan berkeliling nusantara. Tidak dipungkiri ia sering mengalami masalah pada rambutnya. Sering terpapar matahari dan terkena debu dan air laut ketika ia melakukan wisata bahari membuat rambutnya rentan akan beberapa masalah seperti kering dan mudah rontok.

Selain itu, wanita yang sering disapa Pru ini juga mewarnai rambutnya sehingga perlu perawatan rambut yang rutin dan intens. Kepada Liputan6.com, Pru mengakui bahwa ia kerap melakukan perawatan rambut usai perjalanannya. Ia juga membeberkan tips perawatan rambutnya usai melakukan traveling.

Marischka Prudence jadikan pensil alis makeup wajib saat traveling

"Aku sebenarnya cuek, tapi kalau masalah rambut, aku sayang saja. Apalagi sering terpapar mahatahari dan air laut saat snorkeling dan diving. Lalu rambut aku juga diwarnai kan jadi setiap pulang traveling aku biasanya masker rambut," ujar Pru saat diwawancarai pada acara peluncuran produk terbaru SK-II di kawasan Sudirman.

Pru melakukan masker rambut untuk mengembalikan kesehatan rambutnya. Setelah beberapa hari tersiksa dengan aktivitasnya di lapangan, Pru memanjakan rambutnya dengan masker rambut. Namun perawatan ini tidak harus dilakukan di salon. Ia mengaku sering melakukannya sendiri di rumah. Baginya merawat diri adalah kewajiban wanita, meski aktivitas dan profesinya menuntut untuk tahan banting di lapangan, jika ada waktu luang tidak ada salahnya menyempatkan diri meberi waktu rehat untuk rambut dan kulit. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini