Sukses

Tampil Gaya dan Praktis Saat Travelling

Tampil modis saat travelling tanpa harus membawa terlalu banyak busana. Bagaimana caranya? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya seorang fashionista, siapapun pasti ingin terlihat stylish ketika sedang berpergian. Namun, tampil stylish biasanya berkaitan dengan fashion item yang banyak. Padahal kepraktisan juga merupakan kunci mengemas barang bawaan supaya tetap nyaman saat berpergian.

Fashion blogger Olivia Lazuardy memberikan kiat jitu agar Anda dapat tampil modis saat travelling tanpa repot membawa terlalu banyak perlengkapan. 

“Saat travelling memang nggak bisa membawa terlalu banyak barang, karena ada baggage allowance, jadi biasanya aku bawa yang basic seperti long pants dan kemeja-kemeja,” ujar Olivia kepada Liputan6.com, Senin (17/11/2015).

Menurut Olivia, fashion item bersifat dasar bisa dipakai berulang-ulang tanpa harus terlihat sama. Pada akhirnya, kemampuan Anda untuk mix and match pakaian paling berperan.

“Misalnya pake celananya sama tapi pakai bajunya beda luarannya, beda jadi orang nggak bakal tahu kalau kita ngulang baju,” kata dara 23 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.