Sukses

5 Destinasi Wisata Spektakuler di Dubai

Ini 5 destinasi wisata spektakuler di Dubai

Liputan6.com - Dubai, bagian dari Uni Emirat Arab, terkenal dengan kemewahannya. Wilayah di Timur Tengah yang satu ini punya caranya sendiri dalam memanjakan para wisatawan.

Ada berbagai destinasi wisata spektakuler di sana. Berikut ini adalah 5 spot plesir di Dubai yang bisa membuat pengalaman liburan Anda menjadi begitu berkesan, seperti dilansir dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

 

Burj Al Arab
Burj Al Arab adalah salah satu hotel super mewah di dunia. Pengunjungnya punya 2 pilihan untuk tiba di tempat itu. Yakni dengan menggunakan mobil Rolls Royces putih atau dengan menggunakan helikopter.

Burj Khalifa
Gedung ini sudah begitu tenar seantero bumi. Gedung tertinggi di dunia ini membentang sepanjang 828 meter ke langit. Anda bisa menikmatinya dari luar tapi jangan lewatkan untuk menikmatinya dari dalam. Lantai 148 adalah lantai tertinggi untuk mengobservasi secara outdoor.

Ski Dubai
Siapa bilang di area padang gurun Timur Tengah Anda tak bisa bermain ski salju? Ski Dubai adalah tempatnya. Di tempat yang dilengkapi dengan resort gunung bersalju, Anda bisa bermain ski atau snowboard.

Dubai Aquarium dan Underwater Zoo
Di Dubai Mall Anda bisa melihat berbagai spesies laut secara hidup. Termasuk di dalamnya adalah 300 ekor hiu. Kunjungi Dubai Aquarium dan Underwater Zoo.

Dubai Fountain
Menikmati keindahan Dubai secara gratis bisa di dapat dengan melihat Dubai Fountain. Air mancur di atraksi ini bisa menari dengan ketinggian hingga 150 meter. Permainan lampu yang cantik adalah bagiannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.