Sukses

Desainer Gucci Dapat Penghargaan dari British Fashion Council

Creative Director Gucci, Alessandro Michele, mendapat penghargaan di British Fashion Awards.

Liputan6.com, London Beberapa waktu lalu diumumkan bahwa Karl Lagerfeld akan mendapat penghargaan Outstanding Achievement di British Fashion Awards. Kini sudah beredar satu nama lagi, yang akan mendapat kategori penghargaan lain di ajang tersebut.

Ia adalah Alessandro Michele yang merupakan Creative Director dari label Gucci. Michele meraih penghargaan `International Designer of The Year`. Sebelumnya penghargaan ini diraih oleh Nicolas Ghesquiere dan Miuccia Prada.

Michele bekerja sejak tahun 2002 di label asal Italia yang didirikan oleh Guccio Gucci pada tahun 1921 itu. Ia mengisi posisi Creative Director di sana, sejak Frida Giannini mundur pada Januari 2015.

Empat koleksi yang diluncurkan Michele untuk Gucci menuai sukses dan memberi dampak positif bagi bisnis brand itu. Dari sisi desain, ia membawa gaya percampuran gender dan gaya bohemian di koleksi fall/winter 2015. Sebelumnya Gucci lebih dikenal dengan gaya preppy.

“Alessandro Michele adalah fenomena di Gucci. Dia bersemangat dengan estetika eklektik yang membawa dampak cepat pada tren fesyen global,” ucap Natalie Massenet, pimpinan British Fashion Council yang menjadi penyelenggara British Fashion Awards.

British Fashion Awards akan diselenggarakan pada Senin 23 November 2015 di London Coliseum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini