Sukses

Sajikan Varian Kaya Rasa, Campina Luncurkan Produk Tropicana Choc

Es krim vanilla dalam saus karamel dengan pelapis cokelat, kacang, dan remah biskuit, hadir meramaikan varian ice cream Campina.

Liputan6.com, Surabaya Untuk memanjakan lidah para komunitas anak muda Indonesia, Campina meluncurkan varian terbaru yang lebih kaya dengan beragam rasa.

Tropicana Choco Caramelt tersebut merupakan es krim vanilla yang dibalut saus karamel dengan pelapis cokelat, kacang, dan remah biskuit. Varian baru ini siap melengkapi varian es krim Campina yang sudah hadir di pasar dalam negeri.

National Sales Marketing and Marketing Manager Campina Es Krim, Adji Anjono mengatakan bahwa keunggulan varian terbaru ini terletak pada komposisinya yang lebih kaya dengan beragam rasa. "Tropicana Choco Caramelt sangat cocok untuk mereka yang sedang kumpul bersama dengan teman-temannya, atau sedang menikmati me time," kata Adji kepadaliputan6.com di Surabaya, Minggu (15/11/2015) malam.

"Biasanya anak-anak muda saat bersama komunitasnya ingin menikmati sesuatu bersama. Es krim ini sangat cocok untuk suasana santai bersama teman dekatnya," imbuh Adji.

Adji menambahkan bahwa bukan hanya itu saja, keunikan rasa Tropicana Choco Caramelt ini muncul dari kombinasi kekayaan rasa bahan alami yang terdiri dari lapisan cokelat yang lebih tebal. Serta taburan kacang dan remahan biskuit sebagai pelapis es yang diolah dengan teknologi terkini, berstandar Internasional, membuat rasa es krim crunchy dan yummy namun tetap otentik.

"Sensasi sebagian rasa ini mencerminkan kebebasan berekspresi, ceria dan dinamis," lanjut Adji.

Adji menegaskan bahwa pesan yang ingin disampaikan dalam peluncuran varian terbaru ini adalah bagaimana anak muda mampu mengekspresikan pikirannya, sikapnya, pilihannya serta kapabilitas pribadinya.

"Ini sesuai dengan kampanye produk Campina yang selalu mengedepankan citra anak-anak muda yang ceria, dinamis dan berani mengekspresikan sikapnya," pungkas Adji. (Dian Kurniawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.