Sukses

Banjir Diskon Bikin Shopaholic Cepat Ngehits

Banjir diskon ini tentu saja disukai para konsumen, terutama Shopaholic yang gemar berbelanja dan mencari barang dengan harga murah.

Liputan6.com, Jakarta Banjir apa yang diharapkan banyak orang? Anda pasti sepakat dengan banjir diskon dan hadiah kan. Jelang akhir tahun banyak pelaku bisnis mulai dari jasa, kuliner, hingga online shopping memberikan diskon atau potongan harga pada setiap produk yang ditawarkan.

Tak hanya diskon yang bervariasi, mereka juga memberikan hadiah disetiap program yang berjalan supaya konsumen semakin tertarik untuk berbelanja, terutama belanja online yang memang lagi ngehits saat ini.

Sejak 11 November lalu bertepatan dengan hari Belanja Online, berbagai e-commerce ternama di Indonesia berpartisipasi menggelar program diskon. Mereka juga mengabarkan bahwa program diskon akan berjalan hingga satu bulan ke depan.

Banjir diskon ini tentu saja disukai para konsumen yang membutuhkan barang dengan harga hemat, terutama bagi para shopaholic yang ingin memiliki barang-barang yang sedang ngehits.

Supaya belanja online lebih mudah dan bisa dilakukan dimana saja, smartphone menjadi teknologi yang paling bermanfaat untuk mengakses situs-situs maupun aplikasi e-commerce selain melalui Laptop, PC atau Tablet.

Bicara mengenai smartphone dan banjir diskon, vendor Samsung ternyata telah lama menyediakan fitur dan aplikasi yang dapat memberikan diskon dan hadiah berupa voucher bernama Galaxy Gift Indonesia.

Sesuai namanya, Galaxy Gift Indonesia hanya tersedia di produk-produk Samsung Galaxy. Tak cuma hadir seri Galaxy premium, aplikasi pemberi hadiah ini juga dapat ditemukan di seri Galaxy yang menyasar kelas entry level, salah satunya Samsung Galaxy J2.

Cara menggunakan aplikasi Galaxy Gift Indonesia sangatlah mudah, kamu tinggal klik aplikasi dan login dengan akun facebook atau google+. Setelahnya kamu akan disuguhi deretan produk-produk yang menawarkan diskon dan hadiah berupa voucher. Setiap voucher yang dipilih, kamu akan mendapatkan kode khusus yang nantinya akan dipakai untuk membeli produk yang kamu inginkan mulai dari tiket perjalanan, kuliner, fashion hingga hiburan.

Untuk memperlancar penggunaan aplikasi-aplikasi populer seperti e-commerce dan konten multimedia lain, Anda pasti membutuhkan Smartphone yang memiliki prosesor dan koneksi yang baik dan cepat.

Samsung Galaxy J2 bisa menjadi alternatif pilihan Anda yang memiliki budget minimalis. Dibanderol dengan harga dibawah 2 jutaan, ponsel ini memiliki dapur pacu yang berkualitas dengan prosesor Quad Core A53 1,3 GHz, chipset Exynos 3475 dan RAM 1 GB.

Dengan Layar 4,7 inci Super Amoled, Anda pun dapat dengan nyaman browsing dan mencari diskon- diskon seru sehingga Anda tidak ketinggalan barang-barang yang dibutuhkan dan sedang ngehits saat ini.

Begitu menyenangkan, jika setiap hari bisa menemukan diskon dan mendapat kirimian hadiah setiap hari berkat Samsung Galaxy J2.

(Adv/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini