Sukses

Harus Bagaimana Bila Tak Cocok dengan Hairstylist?

Ini yang perlu Anda lakukan bila merasa tak cocok dengan hairstylist.

Liputan6.com, Jakarta Wajar bila Anda bertemu seseorang dan merasa tak cocok dengannya. Hal seperti ini juga bisa terjadi dengan hairstylist saat Anda berkunjung ke salon.

Misalnya, hairstylist Anda tak masuk saat Anda datang ke salon dan hairstylist lain dihadirkan sebagai pengganti. Apa yang harus dilakukan bila Anda tak merasa cocok dengannya?

Tentu bukan solusi yang bijak, bila tiba-tiba Anda memutuskan untuk tak jadi melakukan perawatan kemudian langsung pergi ke luar salon. Hal ini bisa menyakiti perasaan hairstylist tersebut.

Terlebih lagi, Anda harus mempertimbangkan bahwa ia bahkan belum menyentuh rambut Anda. Artinya, Anda sesungguhnya tak punya cukup alasan untuk bertindak seperti itu.

Seperti dilansir dari situs InStyle pada Senin (16/11/2015), bila ada merasa tak nyaman sejak awal bertemu dengan sang hairstylist, Anda disarankan untuk tidak memilih perawatan seperti potong rambut atau mewarnai rambut.

Mood yang buruk, bisa membuat cara pandang Anda terhadap hasil yang diberikan juga menjadi tak baik. Sebaiknya Anda melakukan perawatan yang ringan saja, contohnya blow rambut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini