Sukses

The Chewbakkwa, Menu Burger Terbaru dari Three Buns

Pecinta burger harus coba pilihan menu burger terbaru dari Three Buns

Liputan6.com, Jakarta Seperti ingin selalu memanjakan lidah pecinta burger, Three Buns Jakarta memperkenalkan menu bspesial di bulan ini yaitu burger The Chewbakkwa. Burger ini dibuat langsung oleh Head Chef Adam Penney yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam meracik si roti isi bulat ini.

Gourmet burger ini mengambil inspirasinya dari negara tetangga Singapura. Yaitu burger bakkwa, burger berisi dendeng babi yang asin dan manis.

The Chewbakkwa dibuat dari sampuran daging sapi dan daging babi khusus, dilumuri saus notorious, mayones, keju asap, bakkwa, acar cabai dan bawang. Semua ditutup dengan rice bun, seperti pada rilis yang diterima tim lifestyle Liputan6.com, Jumat (13/11/2015).

Untuk memperkenalkan menu burger terbarunya The Chewbakkwa ini, Three buns akan menggelar acara, “Kitchen Vol. I”. Acara peluncuran ini akan dimeriahkan oleh DJ LINKWOOD dan HOUSE OF TRAPS yang akan memainkan musiknya sembari mencicipi nikmatnya burger. Bagi Anda yang penasaran dan ingin merasakan langsung burger The Chewbakkwa, dapat berkunjung ke Three Buns mulai tanggal 14 November hingga 10 Desember 2015. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.