Sukses

Sebab Justin Bieber Tak Datang di Fashion Show Victoria`s Secret

Apa karena ada Selena Gomez di fashion show Victoria's Secret jadi Justin Bieber tak mau datang?

Liputan6.com, Jakarta Fashion show tahunan dari label Victoria’s Secret adalah salah satu ajang yang paling ditunggu-tunggu banyak pihak. Jika Anda bisa mendapat undangannya, Anda mungkin akan berusaha keras untuk bisa menghadirinya.

Tapi Justin Bieber tak seperti itu. Ia lebih memilih untuk tak muncul di peragaan busana meriah dari label asal Amerika yang didirikan oleh Roy Raymond pada tahun 1977 itu. Mengapa?

Seperti dilansir dari situs Hollywood Life pada Jumat (13/11/2015), Selena Gomez lah yang menjadi faktor penyebabnya. Seperti diketahui, Selena Gomez menjadi salah satu penampil di acara tersebut mengiringi lenggok para model.

Pelantun tembang `What Do You Mean` ini menyatakan bahwa ia tak datang ke fashion show Victoria’s Secret karena Selena Gomez menyanyi di sana. Romansa antara 2 penyanyi muda itu memang naik turun. Apa Anda berharap keduanya bersama kembali?

(Bio/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini