Sukses

4 Pilihan Topi untuk Liburan Musim Dingin

Liburan musim dingin hampir tiba. Berikut ini beberapa model topi yang bisa jadi pelengkap tampilan Anda di musim dingin.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa negara di Eropa dan Amerika yang memiliki 4 musim sudah mulai memasuki musim dingin. Jika Anda berencana akan berlibur ke beberapa negara yang mulai memasuki musim dingin, jangan lupa untuk membawa baju, jaket, dan topi penghangat agar tidak kedinginan.

Seperti dilansir dari Huffington Post pada Jumat (13/11), Liputan6.com merangkum beberapa model topi hangat yang bisa Anda pilih ketika belibur ke negara musim dingin.

1. Topi Trapper

Topi Trapper (sumber. Huffington Post)
Model topi ini bisa jadi salah satu pilihan Anda untuk berlibur ke negara yang memiliki musim dingin. Topi ini memiliki lapisan bulu yang cukup tebal bagian dalamnya, dan mampu menutupi hampir tiga perempat kepala Anda.

Selain itu, topi ini memiliki lidah yang menjutai hingga ke telinga. Perlindungan terhadap telinga pada musim dingin, sangat berpengaruh pada suhu tubuh.

2. Topi Bobble

Topi Bobble (sumber. Huffington Post)
Topi ini memilik bentuk layaknya topi bennies atau kupluk. terbuat dari bahan yang cukup tebal yang dirajut dan memiliki aksen bulu di bagian atasnya. Topi ini mampu memberikan perlindungan kepala Anda dari hawa dingin. Tak hanya itu, topi ini juga punya berbagai model yang bisa dipadupadankan dengan outfit Anda sebagai pelengkap penampilan.

3. Topi Berets

Topi Berets (sumber. Huffington Post)
Pada intinya hampir semua topi yang baik digunakan untuk menghadapi liburan musim dingin berbahan tebal dan terbuat dari wol, termasuk topi jenis ini. Topi ini juga biasa digunakan oleh para seniman, dan juga bangsawan dengan model yang beraneka ragam. Topi ini cocok untuk dipadupandakan dengan mantel dan sepatu boot untuk menghadapi musim dingin.

4. Topi Wool Caps

Topi Wool Caps (sumber. Huffington Post)
Model ini berbentuk seperti layaknya topi joki untuk berkuda. Bentuknya yang menyerupai caps, topi ini terbuat dari bahan wol yang mampu membuat kepala Anda tetap hangat dari iklim dingin. Selain itu beragam model bisa dipilih untuk melengkapi penampilan Anda.

 

Sumber. Huffington Post

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini